• Posted by : Unknown 10 May 2013

    Kenapa Saya Menjadi Fans JKT48?? (Why)




    Seperti Biasa Diawali Dengan Bissmilahirahmanirahim

    Berawal Dari Pertama bertemu JKT48 itu dari Iklan di TV, Iklan TV LG Entah TV Sharp Entah Tv Apa Lupa Mimin, Pokonya Cover Lagu itu Heavy Rotation, Dan Mimin Sering Liat Iklan Pocary Sweet Di TV Dengan Cover Lagu Gomen ne Summer, Awalnya Sih Biasa Biasa Aja. Tapi Setelah Mimin Liat mereka Pada cantik Alias kawaii beuh. Energic banget !

    Nah Mimin Waktu Naik Ke Kelas 3SMP, Liat Temen Temen Mimin Kok Pada Nge Fans sama JKT48 ya?
    Mereka pada Ngomongin Tentang Personil Personilnya Alias Member JKT48, Yang Sering Mereka Omongin Sih Ochi, tapi Karna Ochi Sudah Grad Mereka Kecewa, Dan Oshihen, Mimin Mencoba Mendengarkan Apa yang Mereka Omongin, Awalnya Sih Mimin Gak tau Apa Itu JKT48, Apa Itu Oshi, Apa Itu Ochi?

    Tapi Setelah Mimin Denger Semuanya dari temen, Mimin Jadi Tau Apa itu JKT48 meskipun belum ngerti semuanya, Waktu Mimin Kerumah dan Pulang Jam 6 Sore, Mimin Mandi Dulu Biar Fresh wkwk..
    Sesudahnya Mandi Biasa Lha Pasti Lapar, Sambil Nonton Tv, Waktu Nonton TV *ehh Adzan Maghrib yaudah Shalat Dulu.
    Nah Udah nih Shalat Maghrib dan Isya.
    Biasa nonton TV lagi, waktu Mimin Pindahin Acara Ke Statiun TV “TRANS|7” Ada Acara Kesukaan Mimin Yaitu “OVJ” Yae..!! haha
    Lho tapi kok ada JKT48 ya !! Wow Mimin Langsung Serius liatnya,, whaha ada siapa itu mimin gak tau siapa nama semua member JKT48, tapi waktu mimin liat dan dengerin di antara member JKT48 ada yang bilang gini “Bersatu dalam MELODY” Wha Itu Pasti Melody yang Sering Di Omongin Temen Temen.
    Dan ada satu lagi nih, cantik banget nih member mimin gak tau namanya, mungkin ini yang mimin cari, dia duet sama sule perannya jadi anak sule.
    Kata sule gini “Sini Peluk Papah” whahahhaa ada yang tau siapa?? Pastinya Jaenab Alias Nabilah Ayu, mimin Masih belum tau namanya mimin terus konsen liat OVJ, Pas bang andre datang dan menyapa mereka berdua bang andre nyapa member itu dengan nama “Nabila” gak pake “H”, nah disitu lah mimin kenal yang namanya nabila gak pake h,
    Terus nonton sampai larut malam, udah malem langsung tidur, bangun pagi seperti biasa mandi, sarapan, minta uang, cabut ke sekolah, masuk sekolah jam 7 pagi, biasa mimin sering kesiangan wkwk.. udah langganan, jam sekolah pun mulai berkurang sekarang sudah jam 09.30Wib waktunya Istirahat.
    Mimin ke kantin tempat biasa temen-temen nongkrong, wha kayaknya rame mimin ke kantin beli mie langsung makan deket temen temen, biasa makan bareng sambil curhat, mimin bilang gini ke mereka

    A : “woy, peuting nonton teu di OVJ aya JKT48 (woy, malem nonton ga di OVJ ada JKT48)”
    B : “Nya nonton Atuh, Emang kunaon ramenya pasti gareulis? (ya nonton atuh, emang kenapa rame ya pasti pada cantik?)”
    A : “whahah, enya euy rame eta saha ngarana pokona mah namana teh nabila kitu, geulis beuh mantap (whahah, iya euy rame itu siapa namannya, pokonya mah namanya the nabilah gitu, cantik beuh mantap)”
    B : “ohh eta mah oshi urang geulisnya? (ohh itu mah oshi ane cantik ya?)”
    A : “oshi??? Naon oshi teh? (oshi?? Apa oshi teh?)”
    B : “Oshi teh, Member JKT48 anu urang resep, misalna maneh ngefans ka eta jelema eta ngarana oshi (oshi teh, member JKT48 yang kita suka, misalnya kamu ngefans ke dia itu namanya oshi)”
    A : “ohh oshi teh eta, suganteh naon? (ohh oshi teh itu, kirain apa?)”

    Bel  sekolah bunyi dan mimin masuk sekolah lagi, waktu sekolah mulai usai dan mimin segera pergi ke rumah, setibanya di rumah mimin ganti baju dan bergegas ke WNet biasa lha anak sekolahan main WNet kalo udah pulang sekolah di WNet mimin Main Game Online “Lost Saga” Sambil Dengerin lagu JKT48 “Kimi no Koto Ga Suki Dakara” nah mimin Bosen main “Lost Saga” yaudah billing Masih Sisa 3 jam lagi soalnya mimin main 5 Jam, Mimin Facebookan Sambil Bloging , Mimin Liat Fans base - Fans base JKT48 di Facebook wow banyak juga ya fansnya, mimin mencoba bertanya ke fansbase itu, “Min Boleh Aks gak Poto Nabila JKT48 yang Bagus” dan admin itu pun member Poto Nabilah Pokonya Kawaii Banget Mantap Cuy “Nih Yang Tadi Aks Pict Nabilah JKT48” Ujar Admin, Dipikir Pikir enak juga ya jadi admin?? Mimin mencoba melamar jadi admin di FP (Nabilah “JKT48” My Oshi) mimin Ngelamarnya Gini



    Permisi Owner, Boleh Saya Jadi Admin Di FP ini, Saya Ingin Mengetahui banyak Tentang JKT48 Terutama Nabila, Jika boleh Ini Bio Saya
    Nama : Eka Cahyana KW
    Kelas : IX SMP
    Daerah : Bandung, Jawa Barat
    #Mohon Tanggapanya Ya Owner

    Dan itupun belum ada tanggapan, 1 ½ Jam Pun Usai Baru Ada Facebook Yang Add Friend dan Dia Message Gini “Kamu Mau Jadi Admin?” Ane Masih Binggung nama facebooknya “Andre Irawan” terus ane bales “Iya emang ini siapa” “ini owner yang tadi kamu pingin jadi admin di Fp saya” “beneran kak? Kak bolehkan saya jadi admin di fp kakak?” “gimana ya? Gimana ya? Mungkin nanti magrib saya pertimbangakan! ” “Ok kak”

    Sambil menutup account FB Sambil Stopin Billing WNet, pulang kerumah makan naik ke atas (karena kamar mimin di atas) main HP FB-an, mimin nanya lagi ke yang punya FP tadi “Andre Irawan” mimin nanya gini “gak gimana, saya bisa kan jadi admin di Nabilah “JKT48” Is My Oshi” wkwkw mimin masih belum tau nama FPnya Dengan Benar, 1 Jam Berlalu Dia masih belum ada respon, Adzan maghrib pun Berkumandang Mimin Bergegas Ke Restroom alias kamar Mandi, mimin Ambil Air Wudhu lalu ambil Sarung, Pake Sajadah Shalat Dah.
    (5 Menit Kemudian)

    Mimin pergi ke atas lagi main hape pas lagi buka FB ehh ada 7 pesan waktu di cek pesan GJ dari Fans Mimin wkkwwk dan Waktu Di Scrool ke Bawah ada Pesan balasan dari “Andre Irawan” katanya Gini “paling besok saya rundingkan dengan para admin disana” terus saja jawab “ok kak!”
    [Keesokan Harinya]

    Sehabis Pulang Sekolah Saya Biasa Pulang, Buka Sepatu, Buka Seragam, Go Wnet! Main LS tapi Saya Gak buka FB Terus aja Main LS Sampe Billing Abis
    Pulang Sekolah Saya langsung ke makan, shalat, main hape (diatas) cek pesan [ 0 Inbox ] yah masih belum ada tanggapan dari owner, tapi pemberitahuan ada 30 pas saya cek ada pemberitahuan gini,

    Andre Irawan Telah Menjadikan Anda Pembuat Konten Di Nabilah “JKT48” My Oshi
    Andre Irawan Telah Memasukan Anda Ke Grup Admin Nabilah “JKT48” My Oshi

    Whahahah saya kira apa ehh ternyata tanpa basa basi Owner Langsung Nerima Sya, Saya Nanya Ke Dia “kak, jadi bener saya di terima nih?” “iya” “wha makasih kak, ngomong ngomong inisial kaka apa” “~AI_48” “ok berarti inisial saya ~Kids_48 makasih ya kak” “no problem”

    Perkenalan diri supaya member kenal siapa saya! Waktu itu Saya Mulai Post Tentang JKT48 yang saya tau saja, member pun banyak yang suka dengan post saya, kak andre langsung buat post gini di grup “hari pertama admin ~Kids_48 sudah bagus, semoga kesananya lebih bagus dari sekarang”

    Saingan Post Saya Menurut Saya adalah Adm “-Lva.48-” Admin Olivia Tri Agita
    Setiap Di Post Pasti Bermanfaat Bagi Semua Member dan Member banyak Yang Suka padanya.

    Waktu itu Min ~AI_48 membuat Vote Admin Terbaik
    Poling Suara Dimenangkan Oleh -Lva.48- Dengan 38 Suara, ~AI_48 Dengan 13 Suara, dan ~Kids_48 18 Suara, Sedangkan yang Lain Antara 0 Sampai 4, entah kenapa saya kalah dari min -Lva.48- mungkin kerja min -Lva.48- Lebih baik dan bermaanfaat dari saya ^_^

    Sudahlah Hiraukan Berawal dari saya menjadi Admin Disana, Saya Jadi kenal Siapa Itu Nabilah JKT48, Dia Lahir Tanggal 11 November 1999. Nama legkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia. Tapi yang masih saya belum ngerti JKT48 itu apa?

    Sedikit demi sedikit saya mengenal JKT48 saya masih menyadar bahwa JKT48 itu adalah Girlband, waktu saya googling, JKT48 itu adalah Idol Grup Dan Sister Grup Dari AKB48 di Jepang Tepatnya Akihabara. Wow..!! :D
    Semenjak Itualah Saya Mengenal Banyak Tentang JKT48 dan Semua Membernya, apa itu chant, apa itu oshi, apa itu jkt48, apa itu kawaii, apa itu theater, apa itu lightstick, pokonya yang berhubungan dengan jkt48.
    Haha saya datang dari 0 tidak membawa apa apa, dan hasilnya membuahkan begitu banyak pengetahuan tentang JKT48

    -We Love n Support JKT48 Always Forever-

    { 1 comments... read them below or add one }

    1. VODL | Video Gaming Library | Cvpl.cc
      VODL.cc is a free online video gaming best youtube to mp3 library of digital media with a variety of themes for your favourite games. It's free and fast to download

      ReplyDelete

  • Fans Page

    Cool Blue Outer Glow Pointer

    Copyright © 2012-2014 - Kids-Cyber4rt - All Right Reserved

    ./Kids-Cyber4rt Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Eka Cahyana KW

    notifikasi
    close