• Posted by : Unknown 11 May 2013


    Cinta Dan Kegagalan



    Tokoh : 
    ·         Nabilah = Tokoh Utama, Gadis Cantik, Yang Anggun Dan Juga Baik

    ·         Ghaida = Kakak Nabilah, yang selalu membuat nabilah ceria

    ·         Prima = Bibi Nabilah, Dia yang selalu menemani dan merawat nabilah di rumah .

    ·         Dicky = Siswa Murid SMAN 48 yang sangat berbakat, iya sangat baik dan orangnya simple.

    ·         Eka = Ia Juga Siswa SMAN 48 yang di paling di sukai semua cewe di sekolah, orangnya pendiem bisa di sebut COOL! ^_^

    ·         Riska = Wali Kelas Nabilah Di Sekolah, Dia Orangnnya Baik Jarang Marah.

    ·         Melody = Kakak Kelas Nabilah Yang Dekat Sekali Dengan Nabilah

    ·         Stella = Gadis Yang Sangat Cantik Di Sekolah Tetapi Dia Tidak Suka Dengan Nabilah Atau Bisa Disebut Musuhnya Nabilah.

    ·         Veranda = Temannya Stella, Sama Jahatnya Kayak Dia Sonya Ini anak buahnya Stella.

    ·         Cindy = Temennya Stella Sama Veranda, Mereka Tiga Sekawan Yang Selalu Usil Kepada Murid Baru, Apalagi Nabilah, Karna Nabilah Udah Buat Semua Cowo Pada Ngindar Dari Kecantikannya Stella. Sebut Saja Mereka “Devil’s Girl”

    ·         Shania = Kakak Kelas Nabilah Juga, Setiap Pulang Sekolah Dia Pasti Selalu Main Sama Shania,

    ·         Ayana = Teman Sekelas Nabilah Dia Hobby-nya Tidur Setiap Pelajaran Sekolah, Dia yang Selalu Menemani Nabilah Kemana  Pun Dia Pergi.

    ·         Frieska = Adiknya Melody, Dia Paling Pintar Di Sekolahnya, Selalu Ranking Pertama.

    ·         Haruka = Murid Baru Pindahan Dari Jepang, Temannya Nabilah, Shania, Dan Ayana

    ·         Kinal = Ketua Osis SMAN 48 Yang Sangat Galak, Jika Di Tanya Pasti Marah hahaha..

    ·         Rena = Teman Sekelas nabilah, Dia Kutu Buku. Pendiam Orangnya, Sekalinya Pada Buat Orang bengong alias gak nyambung wkwk

    ·         Beby : Dia Orangnya baik, Cantik, Pintar Pula, Dia Banyak Di Sukai Sama Cowo Cowo Di Sekolah Karna Kecantikannya Dan Dia Orangnya Pendiam.

    ·         Jeje : Temannya Beby, Mereka Teman Sekelas Malah Duduknya Sebangku. Setiap Istirahat Pasti mereka Bareng, Makan Bareng, Belajar bareng.

    ·         Sonya : Sonya, Dia Orangnnya Lucu, Dan Bisa Di Bilang Dewasa Dia Teman Dekatnya Beby Sama Jeje, Mereka Tiga Sekawan Juga, Tapi Mereka Baik Kok Gak Kayak “Devil’s Girl” Bisa Di Sebut Mereka “Sonjeby” Sonya Jeje Beby Karena Kalo kemana Mana Mereka Selalu Bertiga Hahaha!! :D

    ·         Aki Takajo : Dia Sama Seperti Haruka Pindahan dari Jepang, Dia Cantik Ramah, Tapi Jika Di ajak Ngobrol Sesalu Nyambung Kok, Ngerti Apa Yang Kita Omongin, Dia Bergaul Dengan Siapa Saja Gak Pilih Pilih ! :D



    PROLOG
    Wuss... Wuss .. Wuss... (Angin Berhembus Dari Kaca Jendela) saat itu di Jalan Angrek No.15 Jakarta ada sebuah rumah yang cukup besar dan bagus, cuaca sedang berangin dan hampir hujan, pada saat itu ada seorang gadis yang bernama “Nabilah Ayu” yang tinggal dirumah itu bersama Kakak dan Bibinya, karena Mamah Dan Papahnya Sedang Di luar kota, maka nabilah dititipkan kepada bibinya untuk tinggal di rumah bibinya. Sebut saja Bibi Prima dan Teteh Ghaida, mereka yang tinggal bersama nabilah.

    CHAPTER 1 : Siapakah Dia?
    Kriinnggg... Kriinnggg.. Kriinnggg... Kriinnggg... (Alarm berbunyi) nabilah pun mulai membuka mata dan mematikan alarmnya, dia merapihkan kasurnya dan bergegas pergi ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dia langsung ganti baju dan pergi ke ruang tamu, saat di ruang tamu bibi Prima memanggil nabilah, “Nabilah.. Nabilah..” nabilah pun menjawab “Iya Bi.. ada apa?” “kok kamu belum ganti baju sih? ” “lha? Ini kan baru ganti baju bi?” “emang kamu gak bakal ke sekolah bil?” “sekolah? Apa!! Oiya.. Sekarang kan penerimaan Siswa Baru!” “cepetan gih ganti baju, kalo udah sarapan dulu nanti lapar lho!” “iya bi, bilah ganti baju dulu!” nabilah bergegas ke kamar yang berada di lantai 2.

    Setelah ganti baju dengan perlengkapan sekolah yang rapih, nabilah pun turun kebawah untuk sarapan, bibi Prima Pun Menyiapkan sarapan untuk Nabilah “Nih Bil, Bibi Masakin Makanan Special buat Nabilah” “Whaa.. Sayur Bayem Ya Bi,” “udah makan aja, enak gak masakan bibi bil?” “pastinya enak bi, masakan bibi sama kayak masakan mamah, bi ngomong ngomong kak ghaida mana? Kok gak kelihatan” “kak Ghaida lagi tidur, mungkin semalam dia kecapean” setelah sarapan nabilahpun pamit kepada  bibinya, “bi nabilah sekolah dulu ya!” “iya gih sono, entar kesiangan lagi”.

    Nabilah pun mulai memakai sepatunya dan pergi keluar, saat nabilah membuka pintu nabilah kaget, karena ada seorang pria memakai seragam sekolah ada di depan rumahnya, “Permisi apakah benar ini rumahnya Bibi Prima?” Ujar Pria Tersebut, “Iya Benar ini Rumahnya Bibi Prima? Emang Ada Apa Mas?” “Whaaha,, Jadi Gak Enak Di Panggil Mas, Panggil Aja Saya Dicky” “ohh, iya iya.. kak dicky mau cari bibi Prima Ya?” tanpa sekejab bibi Prima pun datang dan Menyapa Dicky “Ehh ada Dicky, ada apa Dik?” “Iya bi ini ada titipan dari mamah buat bibi” (sambil memberi kue ke bibi prima) “wha.. makasih banyak ya dik!” “iya bi sama sama.”

    Tidak lama kemudian, Dicky pun menyapa Nabilah “ngomong ngomong nama kamu siapa?” ujar Dicky, “Nama saya Nabilah Ayu! Panggil Aja Nabilah” “Ok Nabilah, emang mau pergi ke sekolah mana?” “ ohh bilah mau pergi ke SMAN 48 di jakarta selatan” “Uaa...!! Kok sama bil? Kakak Juga Sekolah Di SMAN 48!” “masa kak??” “kalo gitu kita pergi bareng aja mau engga? Kakak pake motor kok.” “waahh.. jadi malu nih, emang gak ngerepotin kak?” “udah ikut aja, gak apa apa kok gak bakalan gigit” “hahaha.. iya kak ayo ayo” Nabilah pun Berangkat Bareng Ke Sekolah Bersama Dicky! saat di jalan mereka saling tanya satu sama lain.

    Setibanya di sekolah, kak Dicky di sambut dengan baik oleh teman temannya “wiss ada Dicky, kemana aja dik? Kok liburan gak ada kabarnya!” ujar temannya “aduh sorry gue gak ngabarin ke kalian, soalnya waktu liburan nenek gue meninggal jadi gak sempet ngabarin” “innalilahi wa inalilah raziun, sekarang nenek lu di makamin di mana?” “ya dikuburan lah, masa di mall.” “yee di tanya malah bercanda, oh iya dik ntu cewe cantik pacar lu ya?” “stt.. ngaco nih kalo ngomong, dia tuh tetanggaan sama gue, namanya Nabilah dia sodarannya bibi prima” “ohh,, ayo ke kelas dik. Temen temen udah pada kangen nih hahaha..!” “bentar gue ngomong dulu sama nabilah” “ya udah gue duluan ya dik!” sambil temannya pergi meninggalkan Dicky dan Nabilah.

    “Bil, kakak ke kelas duluan ya, gak apa apa kan di tinggal?” ujar Dicky “ohh gak apa apa kak, makasih ya udah anterin bilah” “gak apa apa kali santai aja, nanti pulangnya bareng lagi ok” “siap kak!” Dicky pun langsung pergi ke atas, karena kelas Dicky Di lantai 2. Nabilah langsung pergi ke ruang guru dan menanyakan “Permisi bu, kalau Ruangan Buat Calon Siswa Baru Dimana Ya? ” ujar nabilah ke pada Ibu “Dari Sini Lurus Terus, Nah Di Depan Lapangan Kamu Belok Ke Kiri Di Ruang Pertama” “Iya bu, Makasih ya bu” “Iya Sama - Sama^^”.

    Nabilah Langsung Pergi Ke Ruangan itu, saat nabilah sedang jalan dia di tabrak oleh tiga orang cewe, *Brraaakk Nabilah terjatuh “Woy, Kalo Jalan Pake Mata. Bisa Jalan Gak Sih Lo?” Ujar Cewe Itu “Maaf Maaf gak sengaja.” “Udah Lah gak Usah Di Urusin, Cewe Kampungan Kayak Gini.” Nabilah Lalu Bangun dan Cepat Cepat Pergi Ke Ruang Penerimaan Siswa Baru. Sesampainnya Di Sana Dia Langsung Duduk Di Meja Paling Belakang.

    Saat duduk nabilah menyapa temannya yang disebelahnya “hai apa kabar!” ujar nabilah “Zzzz..” cewe itu sedang tidur nyeyak “Halloo..” Nabilah Menyapanya Lagi Dengan Suara Sedikit Keras “Iya Iya Bu!!  Trapesium Buuu..!! ehh Segitiga Segitiga..!!!!!!!” Ujar Cewe Itu Yang Ke Kagetan,  “Haha,, Maaf Ya Udah Ngagetin Kamu!” “aduh aku kira ibu guru yang bangunin aku” “maaf ya, ngomong ngomong nama Kamu Siapa” “Nama Aku Ayana Shahab, Panggil Aja Aku Achan Kalo Engga Ayana! :D” “Halo Ayana, Aku Nabilah Ayu, Panggil Aja Aku Nabilah” “Halo juga Nabilah ^_^” Mereka pun Terus Mengobrol Sampai Sang Guru pun Masuk Ke Ruangan, 

    “Selamat Pagi Anak Anak” Ibu Guru Menyapa Semua “SELAMAT PAGI!” Ujar Semuannya! “Hari ini hari dimana para Siswa Di Terima di SMAN 48 Jakarta, apakah kalian ingin masuk ke SMAN 48 Ini?” “Iyaa buu...!!” ibu guru serta rekan rekannya memberika penyulan kepada semua calon siswa SMAN 48 Jakarta. Setelah memberikan penyuluhan kurang lebih 30 menit, para calon SMAN 48 diwajibkan mengikuti Masa Orientasi Siswa Atau MOS! 

    Saat di MOS, ia se-gugus dengan Ayana, tidak lama lagi kakak kakak Osis Datang dan memberikan penyuluhan lagi, “Selamat Pagi Adik Adikku, Hari ini hari pertama kita melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Siswa, di pagi hari ini saya Devi Kinal Putri selaku Ketua Osis Ingin Memberikan Sedikit Pengetahuan Kepada Kalian .... ” ujar ketua osis itu sambil memberi sedikit arahan kepada calon siswa dan siswi SMAN 48, setelah memberi arahan kepada calon siswa dan siswi kak Kinal pun Lagsung Menugaskan mereka “ingat semua, besok kalian diwajibkan membawa, tali sepatu, benang, kardus, setengah bola, spidol, gunting, dan pita, buat anak laki-laki gunakan setengah bola itu untuk di jadikan topi dan untuk anak cewe gunakan pita untuk mengikat rambut dan diharuskan 3 ikatan, mengerti semua! Sekarang kalian boleh beraktifas seperti biasa lagi, bubar jalan”

    “Ayo Bil kita ke kantin!” Ujar Ayana “Ayo!” Nabilah dan Ayana Langsung Pergi ke Kantin Yang Tepat Di Belakang Sekolah, Saat Nabilah Akan Belok Ke Kantin, Ia Di Tabrak Lagi Oleh Seorang Pria !! SIAPAKAH DIA?

    To Be Continuos


    0 comments

  • Fans Page

    Cool Blue Outer Glow Pointer

    Copyright © 2012-2014 - Kids-Cyber4rt - All Right Reserved

    ./Kids-Cyber4rt Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Eka Cahyana KW

    notifikasi
    close