• Posted by : Unknown 10 May 2013




    Baru Pertama Kali Ogut Buat Post Tentang Nabilah Di Blog, Ok Kita Mulai

    Diawali Dengan Bissmilahi’rahmani’rahim

    Nama Lengakapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia Di Singkat Nabila Ayu Atau Kerap Di Di Panggil Ayu Chin, Kelahiran Tahun 1999 Bulan November Tanggal 11, Nabilah Ayu Bisa Di Bilang Energic Karna Dia Masih Muda, Semangatnya Yang Tidak Pernah Pudar Membuat Para Fans Bangga Padanya! :D

    Semangatnya, Candanya, Cantiknya, Lucunya, Semua Ada Di Dalam Dirinya  ^_^
    Ingin sekali Aku Bertemu lagi Dengan Nabilah, Mungkin hanya lewat handshake saja aku bisa bertemu dan bicara padanya, tapi meskipun hanya sekali bertemu dengannya itu hal yang tidak pernah aku lupakan seumur hidupku.
    Jika nabilah melihat dan membaca tautan ini aku sangat senang pastinya! :D, Nabilah Aku Ingin Bicara Padamu, hanya kamu yang bisa merubah hidupku sepenuhnya menjadi berarti, Cuma kamu nabilah hidupku berubah 360 derajat, yang tadinya cuma malas malasan tanpa arah dan tujuan, tapi setelah aku kenal kamu semua berubah karna kamu ada motivasiku untuk bisa sukses sepertimu nabilah, semangat berkarya tanpa ada kata cape demi mencapai kesuksesan dan selalu menghibur para fans! :D

    Mungkin jika aku bertemu denganmu, dan kamu meminta sesuatu, semua permintaanmu akan ku lakukan nabilah! hanya untuk kamu apapun akan ku lakukan! ^_^
    Jika Saya Sudah Tua Nanti Saya Akan Menceritakan Kepada Cucuku, Siapakah Sosok wanita yang dulu kakeknya Idolakan dan Menjadi Motivasi Untuk Semua Manusia..!

    Dan Diakhiri Dengan Alhamdulilah

    ~Kids_48 | Nabilaholic Bandung

    { 1 comments... read them below or add one }

  • Fans Page

    Cool Blue Outer Glow Pointer

    Copyright © 2012-2014 - Kids-Cyber4rt - All Right Reserved

    ./Kids-Cyber4rt Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Eka Cahyana KW

    notifikasi
    close